Cara-cara memakai Jilbab

This slideshow requires JavaScript.

Jilbab Paris

This slideshow requires JavaScript.

Harga wilayah Malang Raya @Rp 12.000

Luar wilayah Malang dikenakan biaya ongkos kirim.

Contact Person:

hp:085234389972 – 081944893958

Pin:30CCFAE1

Jilbab Segi empat motif Sorban

This slideshow requires JavaScript.

Harga wilayah Malang Raya @Rp 40.000

minimal pengambilan grosir 1/2 kodi (10)pcs.

Luar wilayah Malang dikenakan biaya ongkos kirim.

Contact Person:

hp:085234389972 – 081944893958

Pin:30CCFAE1

tiPs MeRawaT rAmbUt bAgi cEweK Yang BerJilbab

Bagi cewek-cewek semua khususnya yang berjilbab, kesehatan rambut harus diperhatiin bener-bener tuh….!! Emang sich…perhatian buat penampilan luar itu penting banget, tapi rambut yang slalu tertutup ama jilbab bukan brarti nggak dianggap penting dong…!! 

Untuk merawat rambut supaya tetep sehat,ini ada sedikit tips nich buat kalian. Dibaca and dipahamin yach…..

1. Keramas alias cuci rambut minimal 2 hari sekali. Usahain keramasnya di sore hari ya, supaya rambut kalian terhindar dari proses pengeringan di bawah matahari langsung.

2. Jangan lupa pakai shampo yang sesuai ama jenis rambut kamu. Kalian bisa pakek condisioner kalau perlu. Trus jangan sering gonta-ganti shampo, kan itu ada banyak bahan kimianya (kecuali shampo bayi), bisa-bisa rambut kamu ada ubannya loch……aduh jangan sampai dech kayak gitu!!

3. Habis keramas, keringkan rambut sampai bener-bener kering. Jangan ngiket rambut atau ditutup pakek jilbab selagi basah, itu bisa bikin rambut bau apeg. Apalagi kalau masih basah, trus keringetan. Haduuh, tambah apeg dong baunya…..

4. Sisir rambut saat rambut setengah kering atau pas udah kering. Kalau disisir pas masih basah, rambut bisa patah and gampang rontok. Nyisirnya dimulai dari ujung rambut yach….

O iya,sisir rambut juga sebelum tidur and waktu posisi tidur, taruh rambut di atas bahu. So, rambut nggak berantakan waktu bangun.

5. Ikat rambut yang panjang dengan tali yang nggak terbuat dari karet. Karena karet bakalan nyiksa rambut saat dilepasin, akibatnya rambut bisa rontok tertarik karet tadi. Pilih aja ikat rambut yang terbuat dari kain. Amanlah rambut kalian…..

6. Waktu di rumah, geraiin rambut supaya rambut bisa bernafas and nggak kusam. Eh, usahain jangan ikat rambut kalau udara lagi panas, sebaiknya dijepit aja.

7. Potong ujung-ujung rambut minimal 2 bulan sekali supaya rambut tetep rapi and nggak bercabang.

8. Pilih jibab yang bisa menyerap keringat, misalnya katun. Jangan menggunakan jilbab yang terlalu kencang and berhelai-helai. Kasihan dong rambutnya tersiksa….!!

9. Jauhin jilbab yang berwarna gelap seperti warna hitam. Soalnya warna gelap itu lebih gampang nyerap sinar matahari. So, gampang keringetan dech…!! Kalau aktivitas lebih banyak di bawah sinar matahari, sebaiknya pakek jilbab yang warnanya lebih soft kayak jilbab warna putih.

10. Sebelum pakek jilbab, biasain pakek topi jilbab yang sekarang udah banyak di pasaran. Supaya sirkulasi udara di kepala lancar and terhindar dari jerawat yang tumbuh di kening.

 

Nahh…gimana?? Ternyata gampang kan ngerawat rambut.  Rambut kan mahkota kita, masa’ nggak sayang sich sama mahkota sendiri. So, tips-tips di atas diamalin yach…..oce?!

Untuk sekedar tambahan, yang terpenting komsumsilah makanan-makanan yang sehat plus bergizi dengan begitu rambut kita bakalan sehat juga….!!!

Selamat datang..

Blog ini sengaja kami buat untuk mempermudah jual beli jilbab yang transaksinya secara online. Di jaman serba canggih ini(teknologi) sangat sayang sekali untuk tidak kita manfaatkan secara maksimal mungkin agar mempermudah kita dalam bekerja(menjual dan mempomosikan). Kami sangat berterima kasih karena telah berkunjung di Blog kami, dan mudah-mudahan bisa membantu pengunjung skalian untuk bertransaksi jual beli online di Toko online kami. sekian dan terimakasih.